Berita PPDB SMAM 1 Gresik

Bersilaturrahim dan Bersinergi Dengan SMAM 1 Gresik, Polres Gresik Siap Menjadi Pembina Upacara dan Khotib Sholat Jum’at

SMAM1GRESIK – Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro bersama rombongan mengunjungi SMA Muhammadiyah 1 Gresik Jum’at Pagi. (17/5/2019)

Kapolres Gresik yang didampingi oleh Kompol Budi Idayati, Kompol Sukri, AKP Nur M dan AKP Redik berkunjung ke sekolah Inovatif ini untuk melakukan Silaturrahim dan bertemu teman baiknya, yaitu Ainul Muttaqin, M.Pd – Kepala SMA Muhammadiyah 1 Gresik.

Selain itu, kedatangan beliau kesini adalah untuk Bersinergi dan menjalin kebersamaan. Dengan mengusung semangat “Together We Can Do the Best”, beliau dan tim siap menjadi Pembina Upacara ataupun Khotib Sholat Jum’at.

Ainul Muttaqin, M.Pd - Kepala SMA Muhammadiyah 1 Gresik sedang berbincang dengan AKBP Wahyu Sri Bintoro - Kapolres Gresik (Fajar Ilhamil Wahyu for SMAM1GRESIK)
Ainul Muttaqin, M.Pd – Kepala SMA Muhammadiyah 1 Gresik sedang berbincang dengan AKBP Wahyu Sri Bintoro – Kapolres Gresik (Fajar Ilhamil Wahyu for SMAM1GRESIK)

“Sebenarnya saya sudah sangat lama sekali ingin berkunjung ke sekolah ini, tapi karena beberapa hal, akhirnya gagal. Alhamdulillaah sekarang saya bisa datang kesini untuk bersilaturrahim,” katanya.

Dan untuk menjalin kebersamaan dan sinergi, Kapolres siap menjadi menjadi Pembina Upacara dan Khotib Sholat Jum’at. “Untuk menjaga kebersamaan dan berbagi kebaikan, saya sangat siap membantu,” katanya.

Sementara itu, Ainul Muttaqin MPd mengatakan sangat senang dan bahagia sekali Kapolres bisa datang di Smamsatu Gresik.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran kapolres yang sudah lama ingin datang ke smamsatu. Kapolres adalah sosok pejabat yang istiqomah dalam ibadah dan berbagi pada sesama,” katanya.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro (tengah) bersama rombongan dan Pimpinan SMA Muhammadiyah 1 Gresik (Fajar Ilhamil Wahyu for SMAM1GRESIK)
Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro (tengah) bersama rombongan dan Pimpinan SMA Muhammadiyah 1 Gresik (Fajar Ilhamil Wahyu for SMAM1GRESIK)

Ainul berharap keistiqomahaan beliau patut ditiru oleh siapapun, khususnya siswa smamsatu Gresik, agar terus istiqomah dalam ibadah dan berbagi. (MAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *